Your Ad Here

The Hottest Female Blogger Award

Tuesday, September 29, 2009
Sebelumnya, saya sama sekali tidak mengerti akan hal yang satu ini. Award. Makanya saya mohon maaf kepada mbak Lina atas keterlambatan pemasangan Award pemberiannya.

Award ini -seperti yang sudah saya singgung tadi- merupakan pemberian dari Lina yang baru saya kenal. Sama halnya dengan sobat blogger lainnya yang juga baru saya kenal. Kenapa demikian? Karena tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai tempat untuk berbagi. Tempat dimana saya bisa menuangkan apa yang saya tahu mengenai Bordir. That's it and that's all.

Sama sekali tidak pernah terpikirkan, bahwa kegiatan ngBlog ini juga ternyata sangatlah bervariasi. Ya salah satunya saling memberikan penghargaan melalui pemberian award seperti ini. Dengan salah satu kegiatan ngBlog lainnya -yakni- BlogWalking lah saya baru mengetahui, mempelajari dan akhirnya mengerti, -sempat kebingungan awalnya, harus bagaimana, diapain dsb dll dst- mengapa ada hal semacam ini.

Here we are... The Cute kind of Award...


The Hottest Female Blogger Award


Lumrahnya -yg juga saya dapat dari beberapa kali masuk ke postingan award temen-temen- pemberian award biasanya di ikuti dengan pemberian tugas alakadarnya...
seperti diantaranya :

1.Banner award tidak boleh dirubah,
warna, tulisan termasuk signature kecuali me resize banner
2.Menuliskan nama dan url pemberi award
kemudian jangan lupa di hyperlink url ke awardnya
3.Kemudian pilih 10
(ini yang saya bingung.. siapa lagi temen blogger yang cewe yang saya kenal?!?!)
kemudian memberikan alasan kenapa mereka mendapatkan award ini


Ini dia The Hottest Female Blogger, pilihan saya :

(biar saya yang tentuin di perjalanan, gpp kan mbak Lin?!?!)



Tugas selanjutnya adalah :

•Buka search engine Google
•Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata need misalnya :
Lata needs… terus klik search
•Tuliskan 10 hasil pertama yang muncul dihalaman itu

Dan ini merupakan hasil dari yang saya lakukan :

* Lata needs to remain straight
(tentunya... walau gk ngerti maksudnya apa :p)
* Lata needs a designated long distance provider to carry your long distance telephone...
(ko' malah jadi aneh yah?!?!?)
* Lata needs commitments from up to a dozen airlines..
(bo'ong tuh... :p)
* Lata needs to take singing lessons off Alka Yagnik...
(ini saya suka... goyang dombret aja sekalian ;p)
* Lata needs to use “local-toll” service. Local-toll should not be confused with...
(kalimat yang membingungkan..*)
* Lata needs revolution in composing
(perlulah suatu saat.. kalau terlalu nyaman di comfort zone juga gk bagus, lohh??!?!)
* Lata needs to be built but the sea-link...
(makin lama makin gk ngerti :)) )
* Lata needed for the candidate to be ...
(the queen ofcourse :p)
* Lata needs to remain straight, the longest position would be maintained
(mirip sama yg nomer satu sepertinya*)
* Lata basis need not be under the control of the network
(mendingan juga ngband kali)


secara keseluruhan... Little bit freaky, doesn't it?!?!


And finally... it's DONE!!!